Lantik Wakil Rektor dan Pejabat Struktural Periode 2024-2029, Rektor UWP Singgung Skandal Guru Besar

Arif Ardliyanto
Rektor UWP Singgung Skandal Guru Besar dalam pelantikan wakil rektor dan pejabat Struktural di Benowo. Foto iNewsSurabaya/ist

Sebagai Ketua Asosiasi Badan Penyelenggara Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (ABP PTSI) Jawa Timur, Dr. Budi Endarto juga mengkritik sejumlah kebijakan pendidikan yang dinilai merugikan perguruan tinggi swasta. 

Ia menyoroti kebijakan penerimaan mahasiswa baru PTN via jalur mandiri yang besar-besaran, kebijakan PTN-BH, penutupan Dosen DPK, dan Jabatan ASN Dosen.

“Perguruan Tinggi Swasta adalah mitra bagi Pemerintah dalam penyelenggaraan Pendidikan Tinggi selain PTN. Upaya-upaya yang dapat mematikan Perguruan Tinggi Swasta ini harus dihentikan,” ungkapnya.


Rektor UWP Singgung Skandal Guru Besar dalam pelantikan wakil rektor dan pejabat Struktural di Benowo. Foto iNewsSurabaya/ist

Menghadapi berbagai tantangan tersebut, Dr. Budi Endarto mengajak seluruh pejabat dan dosen UWP untuk bekerja keras dan tetap berpegang pada visi UWP sebagai Sociopreneur University dengan tagline “Growth With Society” dan “It’s About Impact to the Community”.

“Mari kita tetap dan terus berpegang teguh pada nilai-nilai tersebut. Insya Allah akan ada jalan terbaik serta membawa keberkahan bagi institusi maupun masyarakat,” tandasnya, sembari menyingsingkan lengan kemeja sebagai simbol kesiapan untuk bekerja keras.

Upacara pelantikan tersebut bukan hanya menjadi momen seremonial, tetapi juga menjadi panggilan bagi seluruh civitas akademika UWP untuk berkomitmen dalam menjaga integritas dan berkontribusi positif bagi masyarakat dan pendidikan tinggi di Indonesia.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network