PKS Usung Marhaen, Slamet Junaidi dan Sugiri Sancoko untuk Pilkada Nganjuk, Sampang dan Ponorogo

Lukman Hakim
PKS Usung Marhaen, Slamet Junaidi dan Sugiri Sancoko untuk Pilkada Nganjuk, Sampang dan Ponorogo. Foto iNewsSurabaya/lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - DPP PKS sudah mengeluarkan sekian banyak Surat Keputusan (SK) untuk mengusung Calon Kepala Daerah (Cakada) yang ada di Jawa Timur (Jatim). Kali ini, SK diberikan kepada Marhaen Djumadi, Slamet Junaidi dan Sugiri Sancoko.

Saat hadir di Kantor DPTW PKS Jatim Slamet Junaidi didampingi oleh Bakal Calon Wakil Bupati Sampang KH Ahmad Mahfudz. Sementara Sugiri didampingi Calon Wakil Bupati Lisdyarita.

Ketiga tokoh Cakada ini menerima SK langsung dari Ketua DPW PKS Jatim Irwan Setiawan. Marhaen akan diusung menjadi Bupati Nganjuk , Slamet akan diusung untuk menjadi Bupati Sampang sementara Sugiri diusung intuk menjadi Bupati Ponorogo

Dalam kesempatan itu, Irwan menyampaikan bahwa pemilihan kepala daerah adalah momen yang sangat krusial bagi masa depan daerah. "Karenanya, PKS harus memastikan bahwa calon yang akan diusung adalah calon yang memiliki integritas serta berpeluang menang dalam pilkada serentak tahun 2024 ini," ujarnya, Sabtu (27/7/2024).

Irwan juga menyampaikan bahwa PKS sudah meyakini kesiapan Marhaen dan Slamet sebagai Calon Kepada daerah yang diusung PKS untuk senantiasa menjaga beberapa hal. 

Yaitu integritas dalam setiap langkah dan keputusan, pelayanan kepada Masyarakat, transparansi dan akuntabilitas, komitmen untuk Kesejahteraan, kerja sama dan sinergi, juga kepemimpinan yang inspiratif.

"Kami percaya bahwa dengan komitmen dan kerja keras, dapat membawa perubahan positif dan mewujudkan harapan masyarakat," pungkasnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network