Pengamen Mirip Banget Ari Lasso Viral, Istri Ahmad Dani Bilang Jangan Lupa Ajak Aku Konser

Wiwie Heriyani
Viral pengamen mirip Ari Lasso. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Media sosial ramai dengan berita tentang seorang pengamen pria yang memiliki wajah mirip dengan penyanyi Ari Lasso. Berita ini sampai ke telinga Ari Lasso sendiri.

Melalui unggahan di akun Instagramnya, Ari Lasso membagikan ulang sebuah video yang menunjukkan sosok pengamen pria dengan wajah yang disebut-sebut sangat mirip dengannya.

“Dari tadi malam banyak yang mengirimkan video ini... Biasanya yaaa dunia digital ini.. asli ya ini??!!,” tulis Ari dalam keterangan unggahannya di akun Instagramnya, @ari_lasso.

Dalam video yang dibagikan ulang oleh Ari Lasso tersebut, pengamen tersebut memang memiliki penampilan yang mirip dengan sang musisi.

Namun, pengamen tersebut memiliki rambut yang agak panjang, mirip dengan penampilan Ari Lasso di masa lalu. Pengamen tersebut juga terlihat mengenakan kacamata.

Pria yang mirip Ari Lasso itu mengamen di salah satu mobil yang sedang berhenti di lampu merah. Melihat kemiripan pengamen tersebut dengan Ari Lasso, penumpang mobil itu pun berinisiatif merekam si pengamen.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network