Jelang Pilkada Serentak 2024, SRC Bedah Buku Dramaturgi Politik Elektoral

Ali Masduki
Bedah Buku berjudul "Dramaturgi Politik Elektoral" di kantor PWI Jawa Timur, Surabaya, Senin (26/08/2024). Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

Akhlak dan Etika Ilmiah

Ceo Sygma Research and Counsulting, Ken Bimo Suthoni menyatakan lembaganya sangat memahami bila saat ini telah banyak lembaga serupa yang telah lebih dulu muncul dan terkenal.

SRC merupakan lembaga riset yang digawangi oleh peneliti muda dengan mengutamakan akhlah, adab, etika keilmuwan yang menjadi prinsip dasar lembaga bekerja. 

"Dengan dasar itu SRC berharap untuk selalu berkiprah dengan mengutamakan objektifitas yang tinggi. Objektifitas, etika, Akhlak ini yang diyakini akan membuat SRC berbeda dengan lembaga riset lainnya," kata Bimo yang saat ini sedang menuntaskan gelar doktor politiknya di Universitas Diponegoro itu.

Bimo menyatakan tim peneliti SRC memang di motori kalangan peneliti muda meski demikian beberapa senior peneliti juga terlibat.

"Peneliti yang terlibat di SRC dipastikan under fourty age alias dibawah 40 tahun, jadi masih sangat progresif sekali," kata Bimo yang Alumnus S1 ilmu politik Undip dan S2 UI itu.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network