ChenSora Buka Kantor Baru di Surabaya

Ali Masduki
Soft Launching kantor ChenSora Surabaya. Kantor baru ini untuk memperluas jaringan dan memberikan kemudahan para konsumen mendapatkan informasi. Foto/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – PT. Pelabuhan Terakhir Langgeng Sejahtera atau lebih dikenal dengan nama ChenSora buka kantor baru di Surabaya. Kantor baru ini untuk memperluas jaringan dan memberikan kemudahan para konsumen mendapatkan informasi. 

Soft Launching kantor ChenSora Surabaya ini dihadiri langsung oleh CEO dan Owner ChenSora, Chen Maria, didampingi para Founder ChenSora.

Chen Maria menjelaskan bahwa ChenSora ingin menginspirasi masyarakat untuk mengeksplorasi potensi dan kemungkinan tanpa batas dalam meraih kesehatan dan kesuksesan yang optimal. 

“Untuk itu, dengan semangat ini ChenSora siap mendukung dan memotivasi siapa pun yang ingin memulai perjalanan menuju gaya hidup yang lebih sehat, sukses dan bahagia,” ucap Chen Maria, di Graha SA Surabaya, Sabtu (31/08/24).

Oleh karena itu, lanjut Chen Maria, dalam Soft Launching ini secara khusus juga dilakukan pelepasan balon yang memiliki makna luar biasa. Dimana, melambangkan harapan dan awal yang baru. Serta, keindahan tinggi sampai ke langit. 

“Ini sesuai dengan arti nama ChenSora. Menggabungkan kata "Chen" (Rahmat, pesona, pagi, fajar) dan "Sora" (langit). Dimana, diharapkan menjadi seperti “Rahmat dari langit” atau seperti keindahan pagi dan fajar yang kita lihat ke langit yang menciptakan sebuah identitas yang unik dan memberi harapan baru,” terangnya.

GM ChenSora Eko Wibowo menambahkan, ChenSora memiliki beberapa tipe produk yang berkualitas. Diantaranya, ada produk kesehatan, Produk LifeStyle hingga produk yang dapat dikonsumsi anak-anak, wanita dan pria.

“Dalam kesempatan ini, ChenSora juga melaunching produk baru yaitu PyonPyon, Kakkoi dan Yorokobi Koffie, Jinsei, Kansetsu dan lainnya,” ujar Eko.

Pyon-Pyon merupakan produk Jelly Fiber rasa anggur berbahan dasar herbal dan buah-buahan alami yang kaya akan manfaat dan kegunaan baik untuk kesehatan mata, pencernaan dan tubuh. 

Produk berbentuk Jelly yang digemari anak-anak ini sangat bermanfaat serta dapat berfungsi sebagai pengganti nutrisi buah dan sayur. Kandungan dan bahan- bahan pada PyonPyon sangat baik untuk melindungi dan menutrisi mata, mencegah katarak dan sebagai Antioksidan dalam pencegahan efek dari radikal bebas pada mata.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network