Live Artalase Rever Academy, Jerrycha Delphinia Hadirkan The Graceful Asian Princess

Ali Masduki
Rever Academy mempersembahkan projek terakhir MUA Jerrycha Delphinia Njotosindowo dengan tema “The Graceful Asian Princess”. Foto/Rever Academy

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Sekolah Rever Academy terus melahirkan Make Up Artist (MUA) yang berkualitas. Kali ini, sekolah Rever Academy menggelar Live Artalase Student’s Live Portofolio Creation sebagai ruang menampilkan projek terakhir di Rever Academy, Surabaya, Selasa (10/9/2024).

Rever Academy mempersembahkan projek terakhir MUA Jerrycha Delphinia Njotosindowo dengan tema “The Graceful Asian Princess”, sebuah keanggunan dari jelita wajah seorang Putri, terlihat atraktif dan berkarakter yang didukung Designer Herman Saharagown.

Jerrycha mengatakan, The Graceful Asian Princess terinspirasi dari make up Korea yang soft dan natural, tetapi digabungkan juga dengan teknik riasan mata Douyin yang saat ini sedang trendy atau populer di China. 

Perpaduan make-up serasa pas untuk di adaptasi trend 2025 di Indonesia. Muse Jovanka mengenakan gaun bernuansa soft glittery blue untuk menambah kesan megah.

Gaya riasan seperti boneka dengan menambahkan highlighter di beberapa area wajah seperti tulang hidung, tulang pipi, inner corner mata, kantung aegyo-sal dan filtrum bibir. Aegyo sal merupakan lipatan atau lekukan dibawah kelopak mata.

Eyeliner lebih dramatis dengan tambahan garis tajam yang tidak terlalu tebal, tetap natural namun terlihat menarik serta terkesan misterius

Untuk eyeshadow, Jerrycha menggunakan teknik sudut luar dengan kombinasi warna rose gold, cokelat dan tambahan glitter. Alis menggunakan teknik alis serat natural.

"Complexion wajah saya terapkan foundation warna yang natural, glass skin look. Ditambahkan sapuan blush-on perpaduan warna peach dan pink. Serta sentuhan lipstick teknik ombre berwarna light pink dan cherry red sedikit lipgloss di bibir supaya terlihat glossy," ungkapnya.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network