PKKMB UWP 2024, Mengasah Karakter Gen-Z Menuju Generasi EMAS yang Berprestasi

Arif Ardliyanto
PKKMB UWP 2024 jadi ajang untuk Mengasah Karakter Gen-Z Menuju Generasi EMAS. Foto iNewsSurabaya/ist

Selain orientasi kampus, UWP memberikan kejutan bagi 28 mahasiswa berprestasi yang berhasil meraih beasiswa Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Jatim. Beasiswa dengan total nilai Rp70.000.000 ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas prestasi akademik dan potensi yang dimiliki oleh para mahasiswa. 

Penyerahan simbolis dilakukan oleh Kepala Bank Jatim cabang Hr. Muhammad Surabaya, Rika Agustini, SH., M.Kn., kepada Rektor UWP, Dr. Budi Endarto, M.Hum., dan disambut antusias oleh para penerima beasiswa.


Bank Jatim menyerahkan beasiswa untuk mahasiswa UWP Surabaya. Foto iNewsSurabaya/ist

Suprayoga, SE., M.Si., Ketua Panitia PKKMB 2024, menyampaikan bahwa materi yang diberikan selama acara disesuaikan dengan kebutuhan mahasiswa di era digital. 

“Kami ingin mencetak lulusan UWP yang tidak hanya unggul secara akademis, tetapi juga memiliki keterampilan yang relevan di dunia kerja. Ini penting untuk menghadapi tantangan zaman,” ujarnya.

Dengan adanya PKKMB dan berbagai dukungan, termasuk beasiswa, diharapkan mahasiswa baru dapat semakin termotivasi untuk segera menyelesaikan studi mereka dengan prestasi gemilang.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network