Inovasi Teknologi di Tengah Nelayan, Tingkatkan Bisnis Joran Pancing Custom Dengan Digital Marketing
Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan brand awareness produk joran pancing custom melalui konten kreatif yang relevan.
"Di era digital ini, konten kreatif yang menarik dan sesuai dengan minat pasar menjadi kunci untuk menarik perhatian audiens," tambahnya.
Kegiatan ini dipimpin oleh Titus Kristanto dari Prodi Bisnis Digital Universitas Telkom Surabaya dan melibatkan sejumlah dosen dan mahasiswa, termasuk Wachda Yuniar Rochmah (Prodi Bisnis Digital Universitas Telkom Surabaya), Eka Cahya Muliawati (Prodi Teknik Kimia ITATS), serta beberapa mahasiswa seperti Mahdi Naufal Prayudi, Yuniar Dwi Ardhani, Muhammad Rashid Syaputra, dan Samuel Evan Aldrick.
Tim pengabdian ini juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Direktorat Riset, Teknologi, dan Pengabdian kepada Masyarakat, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, yang telah mendukung penuh kegiatan ini melalui anggaran Tahun 2024.
Dengan adanya pelatihan ini, diharapkan industri rumahan joran pancing custom bisa semakin berkembang, memanfaatkan digital marketing sebagai sarana untuk meningkatkan daya saing dan menjangkau pasar yang lebih luas.
Editor : Arif Ardliyanto
Artikel Terkait