PTPN I Regional 4 Raih Penghargaan Press Release Terbaik di Media Relations Award 2024

Trisna Eka Adhitya
PTPN I Regional 4 Raih Penghargaan Press Release Terbaik di Media Relations Award 2024. Foto iNewsSurabaya/trisna

Prestasi PTPN I Regional 4 dalam ajang ini juga sejajar dengan beberapa perusahaan besar lainnya seperti PT PLN, Otoritas Jasa Keuangan, Universitas Indonesia, dan Kementerian Perdagangan, yang turut meraih penghargaan di kategori yang sama.

Region Head PTPN I Regional 4, Subagiyo, turut memberikan apresiasi atas pencapaian tersebut, sembari menyoroti pentingnya peran humas dalam menjembatani perusahaan dengan para pemangku kepentingan.

"Humas memiliki peran krusial dalam menjaga citra perusahaan di tengah berbagai aksi korporasi yang sedang berjalan di PTPN Group. Penghargaan ini semoga menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja di masa depan," tutur Subagiyo.

Media Relations Award 2024 menjadi barometer bagi kinerja korporasi dan institusi dalam menjalin hubungan dengan media sepanjang tahun. Penyerahan penghargaan dilakukan dalam puncak perayaan Hari Ulang Tahun ke-78 SPS, yang dihelat di Hotel Savoy Homann, Bandung, pada Jumat (20/9/2024).

Dengan pencapaian ini, PTPN I Regional 4 semakin mengukuhkan posisinya sebagai perusahaan yang mengedepankan kualitas komunikasi dan kolaborasi erat dengan media untuk mendukung berbagai aksi korporasi ke depannya.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network