Sosok Dr. Agung Satryo Wibowo, Kader NU dan Konsultan Pajak Handal yang Siap Jabat IKPI Surabaya

Arif Ardliyanto
Dr. Agung Satryo Wibowo, Kader NU dan Konsultan Pajak Handal yang Siap Jabat IKPI Surabaya. Foto iNewsSurabaya/ist

Tak hanya itu, Dr. Agung juga berkomitmen untuk memperjuangkan kesejahteraan anggota yang kurang mampu. Salah satu langkah konkretnya adalah menggratiskan biaya Program Pengembangan Lanjutan (PPL) bagi anggota yang tidak mampu membayar. 

"PPL adalah syarat wajib bagi konsultan pajak, tetapi banyak anggota yang kesulitan secara ekonomi. Saya akan mencari cara agar pelaksanaan PPL bisa lebih terjangkau, termasuk melalui pelatihan daring yang biayanya jauh lebih murah," jelasnya.

Dr. Agung menegaskan, meski IKPI Cabang Surabaya adalah salah satu cabang terbaik di Indonesia dengan 588 anggota terdaftar, masih ada ruang untuk meningkatkan kepedulian dan keterlibatan anggota dalam berbagai kegiatan. 

"Anggota adalah aset organisasi. Kita perlu terus merangkul mereka agar lebih peduli dan aktif dalam kegiatan organisasi, bukan hanya melalui PPL, tapi juga melalui kegiatan yang menarik dan relevan," tambahnya.

Dukungan terhadap Dr. Agung juga datang dari berbagai pihak, salah satunya dari Ketua Lazisnu PCNU Kota Surabaya, Dr. H. Moh Mukhrojin, SH, SPI. Ia yakin bahwa Dr. Agung adalah sosok yang tepat untuk memimpin IKPI Surabaya. 

"Dengan pengalaman dan latar belakangnya yang kuat, saya yakin Dr. Agung akan membawa perubahan signifikan, tidak hanya bagi anggota IKPI, tetapi juga untuk masyarakat luas," ujarnya.

Sebagai sosok profesional yang juga dekat dengan nilai-nilai keagamaan, Dr. Agung dipandang memiliki keseimbangan antara kemampuan teknis dan integritas moral. Dengan visi yang jelas dan program-program inovatif yang pro-anggota, harapan besar disematkan kepadanya untuk membawa IKPI Cabang Surabaya ke level yang lebih tinggi.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network