Khofifah Diganjar Penghargaan Usai Turunkan Kemiskinan Ekstrem di Jatim

Lukman Hakim
Khofifah Diganjar Penghargaan Usai Turunkan Kemiskinan Ekstrem di Jatim. Foto iNewsSurabaya/ist


SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Khofifah Indar Parawansa mendapat dua penghargaan prestisius dari salah satu media televisi nasional. Calon Gubernur (Cagub) Jawa Timur (Jatim) itu mendapat penghargaan atas pengabdiannya di Jatim yang bisa menurunkan angka kemiskinan ekstrem.

Ketua Tim Pemenangan Provinsi (TPP) Khofifah-Emil Boedi Prijo Soeprajitno mengatakan penghargaan tersebut menunjukkan komitmen besar Khofifah dalam memajukan Jatim.

"Alhamdulillah di hari pertama kampanye Ibu Khofifah menggunakan waktunya dengan silaturahmi keilmuan dan pada malam harinya, ibu menerima sebuah penghargaan yang prestisius," kata Boedi dalam keterangannya, Kamis (26/9/2024).

Boedi mengatakan Khofifah menyampaikan terima kasih atas kerja keras semua pihak yang berkomitmen bersama memajukan Jatim. "Penghargaan ini tidak hanya mencerminkan keberhasilan individu, tetapi juga mencerminkan kerja keras dan kolaborasi seluruh elemen masyarakat Jatim," katanya.

"Ini adalah momen yang menggembirakan dan menegaskan komitmennya untuk terus memajukan Jatim. Sebagai Calon Gubernur nomor urut 2, beliau menunjukkan bahwa masa depan yang lebih baik dan lebih maju untuk masyarakat Jatim sangat mungkin terwujud di bawah kepemimpinan Ibu Khofifah," tandasnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network