BRI dan PWI Jatim Siap Jalin Kerjasama Lebih Baik

Ali Masduki
Pengurus PWI Jatim foto bersama insan BRI Regional Office Surabaya dalam acara Media Gathering di Surabaya Barat, Jumat (27/9/2024). Foto/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - BRI Regional Office Surabaya menggelar Media Gathering dengan para pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur di salah satu rumah makan di Surabaya Barat, Jumat (27/9/2024). 
Media Gathering ini guna membangun hubungan yang harmonis antara pelaku usaha dengan awak media.

Acara yang dikemas sederhana dan penuh kekeluargaan tersebut berlangsung sangat gayeng. Bahkan sesekali diselilingi dengan joke-joke ringan sehingga suasana semakin mencair. 

Dari Pihak PWI Jatim, selain dihadiri Ketua PWI Jatim Luthfil Hakim, juga tampak hadir Sokip, Wakil Ketua Bidang Kerjsama, Joko Tetuko, Dewan Kehormatan serta sejumlah pengurus yang lain. 

Sementara dari BRI RO Surabaya, dihadiri Doddy Koesharsanto selaku Regional Operation Head. Selain itu juga dihadiri Ginandjar Koesoemardhani, Logistic and General Affair Department Head, Reni Anggun Perdani, Senior Manager Logistic & General Affair, Fathony Listyo Muzakie, Public Relation & Protokoler Section Head serta sejumlah staf lainnya. 

Ketua PWI Jatim, Luthfil Hakim, mengatakan pertemuan antara pelaku usaha seperti BRI dan awak media sangat perlu. Sebab keduanya bisa bersinergi untuk bersama-sama membangun ekonomi di negeri ini. 

Ia bilang media bisa mengabarkan hal-hal baik dari BRI yang perlu disampaikan kepada masayarakat. Apalagi BRI merupakan Perusahaan publik yang tentunya informasi yang positif juga akan berpengaruh terhadap pergerakan harga sahamnya. 

Saat ini, lanjutnya, BRI juga tidak sendirian. Namun sudah menjadi holding. Ada banyak Perusahaan yang ada di dalamnya termasuk PNM, Pegadaian, BRI Life dan lainnya. Sehingga pertemuan seperti ini sangat penting. Supaya awak media lebih tahu tentang BRI dan anak usahanya. 

“Bila perlu secara berkala teman-teman media diberi pemahaman sehingga ketika menulis berita bisa lebih baik lagi. Selain itu, PWI juga punya banyak program yang bisa disinergikan dengan BRI seperti OKK, UKW dan lainya. Kami sampaikan terimakasih. Semoga BRI semakin maju dan bermanfaat,” kata Luthfil Hakim. 

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network