Bangun Trotoar, Warga Pasar Citra Niaga Jombang Apresiasi Mundjidah, Siap Dukung di Pilkada 2024!

Zainul Arifin
Cabup Jombang Mundjidah Wahab saat blusukan di pasar citra niaga atau pasar legi Jombang. Foto iNewsSurabaya/Zainul arifin

Fijar, seorang warga sekitar, juga mengungkapkan hal yang sama. "Dulu jalan ini penuh pedagang, macet, dan sering tergenang air. Tapi sekarang, semuanya sudah lancar berkat trotoar dan drainase yang dibangun," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Mundjidah menyatakan rasa syukurnya atas manfaat pembangunan yang telah dirasakan warga. Dia juga melihat perekonomian di Pasar Citra Niaga semakin hidup dan teratur. 

"Saya tadi ngobrol dengan para pedagang, mereka merasa bersyukur atas pembangunan trotoar dan drainase yang membuat lingkungan lebih bersih dan tidak ada genangan air lagi," ungkapnya.

Sebagai putri dari pendiri Nahdlatul Ulama (NU), KH Abdul Wahab Chasbullah, Mundjidah juga meminta doa dan dukungan dari masyarakat untuk kembali maju dalam Pilkada 2024. 

"Mohon doa restu, pemungutan suara tanggal 27 November nanti. Jangan lupa, pilih dan coblos pasangan Mundjidah-Sumrambah nomor urut 1," ujar Mundjidah dengan semangat.

Pilkada Jombang 2024 akan diikuti oleh dua pasangan calon: Mundjidah-Sumrambah dengan nomor urut 1 yang diusung oleh Partai Demokrat, PPP, dan PDI Perjuangan; serta pasangan Warsubi-Salman dengan nomor urut 2 yang didukung oleh koalisi Gerindra, PKB, PKS, Golkar, NasDem, Gelora, PAN, dan PSI.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network