Program TV Reality Show Paling Populer di Australia Lanjutkan Kemitraannya Dengan SKYE Suites

Ali Masduki
Kemitraan antara SKYE Suites dan Married at First Sight telah berlangsung selama 3 tahun berturut-turut. (Foto: Crown Group).

SURABAYA, iNews.id - Acara TV Reality Show Australia dan eksperimen sosial yang paling banyak dibicarakan, Married at First Sight kembali untuk Musim ke 9 di Channel 9.

Untuk tahun ketiga secara berturut-turut, para pasangan dalam Married at First Sight akan tinggal di SKYE Suites Sydney untuk memulai perjalanan hidup Bersama mereka sebagai pasangan suami istri.

MAFS adalah program TV Reality Show paling populer di Australia. Acara ini disaksikan lebih dari 1,5 juta pemirsa per episode nya.

Area Director of Sales & Marketing SKYE Suites, Ari Foo, mengaku sangat senang dapat bermitra kembali dengan Married at First Sight. Hal itu dapat memperkuat kemitraan jangka panjang antara Endemol Shine Australia dan grup SKYE Suites. 

"Kami sempat kewalahan dengan minat yang dihasilkan dengan  menjadi bagian dari pertunjukan yang sangat populer dan memperkenalkan visi SKYE Suites yang disiarkan ke rumah-rumah di seluruh Australia,” kata Ari, Senin (07/3).

“Bagi saya pribadi, ada kebanggaan yang sangat besar bagi SKYE Suites untuk mengembangkan tingkat kemitraan yang kuat dengan Endemol Shine Australia dan Married At First Sight mengingat kami adalah merek yang relatif baru di Australia, yang telah mulai beroperasi pada tahun 2017,” lanjutnya.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network