Yuk ke Alun-Alun Surabaya, Ada Pameran Video Mapping Spektakuler

Ali Masduki
Pengunjung pameran video mapping dimanjakan dengan narasi visual yang terus berkembang. Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Alun Alun Surabaya saat ini ada event spektakuler, yakni LUMIORIA Light and Time Journey Through Decade. Even ini merupakan perayaan keberhasilan perjalanan LZY Visual hingga 10 tahun sebagai studio projection mapping.

Mengusung tema “Nawa Lumioria”, event spekatkuler ini berlangsung mulai tanggal 19–27 Oktober 2024. Pengunjung bisa menikmati sajian video mapping secara gratis mulai jam 10.00 - 21.00 WIB.

CEO LZY Akbar Maulana mengatakan, pameran Nawa Lumioria ini menjadi ajang LZY Visual untuk bisa memamerkan karya yang bisa menginspirasi dengan teknik video mapping ke masyarakat luas, khususnya Surabaya.

“Tidak terasa, 10 tahun sejak berdiri, LZY telah menghasilkan berbagai karya demi karya setiap tahunnya, bahkan sampai ke luar negeri. Tentunya, pencapaian ini merupakan hal yang patut disyukuri dan dirayakan,” terangnya.

Akbar bilang, LZY sebagai studio projection mapping, dimana cahaya menjadi simbol kreativitas, kenangan, dan transformasi mengajak para pengunjung menikmati pameran spektakuler bertajuk Nawa Lumioria.

“Pengunjung akan dimanjakan dengan narasi visual yang terus berkembang, dengan proyeksi-proyeksi bercahaya yang mencerminkan pertumbuhan artistik studio ini,” ucapnya.

Perlu diketahui, LZY berawal dari komunitas pegiat desain, kemudian terus dikembangkan hingga menjadi sebuah company yang telah membantu banyak klien mendapatkan installation art, seperti video mapping, untuk melengkapi sebuah event.

“Sejak berdirinya LZY 10 tahun lalu, kami telah dipercaya oleh berbagai perusahaan, brand, atau instansi. LZY juga sudah menghasilkan berbagai karya, mulai dari video mapping, immersive installation, event support, dan photobooth,” kata Akbar.

Nawa Lumioria ini menggabungkan interaksi cahaya, bayangan, dan gerakan yang lembut untuk menggambarkan setiap momen bersejarah perkembangan LZY dari masa lalu hingga masa kini, mengundang refleksi dan koneksi.

Di ajang spektakuler Nawa Lumioria ini tidak hanya pameran seni saja, namun dilengkapi dengan immersive mapping, art installation, exhibition, dan workshop. Sehingga, pengunjung bisa mendapatkan pengalaman dan ilmu baru.

“Harapan besar kami, LZY bisa menjadi salah satu studio video mapping ternama di Indonesia. Sehingga, keberadaan LZY bisa memberi warna baru yang lebih menarik,” tandasnya.

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network