Konsolidasi, PKS-Golkar Kota Batu Siap Menangkan Gumelar-Rudi Secara Mutlak

Lukman Hakim
PKS-Golkar Kota Batu Siap Menangkan Gumelar-Rudi Secara Mutlak. Foto iNewsSurabaya/ist

BATU, iNewsSurabaya.id - Ribuan kader partai Golkar dan PKS Kota Batu, siap memenangkan pasangan calon walikota dan wakil walikota Batu 2024 nomor urut 2, Firhando Gumelar dan H Rudi. Hal itu tercermin saat Golkar dan PKS sama-sama melakukan konsolidasi dengan ribuan kader partai mereka di Kota Batu.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Batu, Didik Machmud mengatakan, pertemuan dengan ribuan kader Golkar di Hotel Orchid pada 13 Oktober 2024 adalah bentuk komitmen partai Golkar dalam memenangkan Firhando Gumelar dan H Rudi di Pilkada Kota Batu 2024. 

"Ada 1.012 orang yang hadir. Itu dapat diartikan bahwa kader Golkar dan relawan partai Golkar ingin adanya sosok baru untuk memimpin Kota Batu,” katanya, Senin (22/10/2024).

Didik mengaku bahwa paslon Firhando Gumelar dan H Rudi memiliki terobosan-terobosan baru terkait beberapa masalah di Kota Batu yang saat ini belum bisa ditemukan solusi pastinya. Misalnya, terkait kemacetan, sampah, peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD), penataan wilayah, dan sebagainya. 

“Saya memastikan bahwa Kota Batu akan semakin tertata dengan dipimpin oleh Firhando Gumelar dan Haji Rudi,” ujarnya.

Di sisi lain menurut Wakil Ketua DPRD Kota Batu dari partai PKS, Ludi Tanarto, konsolidasi 1.200 kader dan relawan PKS di Hotel Zam-Zam Kota Batu pada 14 Oktober 2024 lalu merupakan salah satu cara untuk menyolidkan barisan dan mengarahkan gerakan terstruktur, masif, dan sistematis untuk memenangkan pasangan calon Gumelar-Rudi.

"Dalam pertemuan dengan kader dan relawan, kami perintahkan untuk mengamankan suara PKS untuk Mas Gumelar dan Haji Rudi,” katanya

Sementara itu, Firhando Gumelar sangat bangga bisa bertemu, menyapa, dan menyamakan visi dengan ribuan kader Golkar dan PKS Kota Batu yang terus solid dan bergerak untuk memenangkan Firhando Gumelar dan H Rudi. 

Ia berharap, dengan solidnya dukungan dari partai politik pengusung serta relawan sayap lainnya, target kemenangan mutlak Gumelar-Rudi bisa diraih.

"Bismillah dengan doa, dukungan, serta dorongan yang terus mengalir, membuat kami terus bersemangat untuk melayani warga Kota Batu. Mari bersama-sama kita membangun kota tercinta. 

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network