Relawan Juang Dukung Khofifah-Emil Kembali Pimpin Jatim, Ini Alasannya

Lukman Hakim
Relawan Juang Dukung Khofifah-Emil Kembali Pimpin Jatim. Foto iNewsSurabaya/lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Calon Gubernur (Cagub) Khofifah Indar Parawansa mendapat dukungan dari para purnawiran TNI/Polri yang tergabung dalam Relawan Juang. Deklarasi dukungan digelar di Gedung Juang 45 yang berada di Jl Mayend Sungkono Surabaya, Kamis (24/10/2024).

Khofifah mengapresiasi dukungan dari para purnawirawan tersebut. Menurut Khofifah, Relawan Juang merupakan komponen masyarakat yang pertama kali menginisiasi dukungan terhadap dirinya. 

Khofifah mengungkapkan peran Relawan Juang dalam mendukungnya, salah satunya dengan buku saku. Khofifah menilai bahwa buku saku tersebut menjadi panduan bagi Relawan Juang untuk total mendukung Cagub Jatim nomor urut 2 tersebut. 

"Kami sampaikan berterimakasih atas dukungan tersebut Ini menjadi penyemangat kami pasangan Khofifah – Emil dalam perjuangannya di Pilgub Jatim 2024," katanya. 

Sementara itu, Ketua Relawan Juang, Kolonel (Purn) Didi Supriyadi Ketua Relawan Juang menuturkan alasan dukungan untuk Khofifah – Emil. Menurutnya, kepemimpinan Khofifah – Emil sudah teruji membawa Jatim menjadi lebih baik. 

"Kami bukan tim sukses melainkan relawan yang ingin mendapatkan pemimpin yang sesuai pengkajian kami di lembaga ini,” ujarnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network