Tiga Fotografer Ternama Bakal Pamerkan Karya Jejak Budaya di Bellevue Art Space, Catat Tanggalnya!

Ali Masduki
Pameran ini menyuguhkan 21 karya fotografi yang memperlihatkan kekayaan budaya Indonesia dalam lensa yang khas. Foto/Hasiholan

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Tiga fotografer ternama, yakni Denny Natanael Pohan, Hasiholan Siahaan dan Sutrisno Jambul, bakal menggelar pameran fotografi di galeri seni Bellevue Art Space, Cinere Bellevue Mall, Depok. Pameran bertajuk “PAUSE!!! Melawat Jejak Budaya di Tengah Gempuran Arus Digital” mulai tanggal 28 Oktober hingga 10 November 2024.

Pameran ini menyuguhkan 21 karya fotografi yang memperlihatkan kekayaan budaya Indonesia dalam lensa yang khas. Denny Natanael Pohan membawa tema Borobudur, menghadirkan keindahan dan makna spiritual candi ikonis ini dalam tujuh foto. 

Sementara itu, Hasiholan Siahaan mengangkat pesona Pulau Bali yang sarat budaya, dan Sutrisno Jambul menampilkan sisi alam dan kearifan lokal Bromo/Tengger. Melalui karya-karya mereka, pengunjung diajak untuk menghargai keindahan budaya Nusantara di tengah derasnya arus digital yang sering kali membuat kita lupa pada kekayaan lokal.

Setiap karya yang dipamerkan bernilai antara 5 hingga puluhan juta rupiah, memberi kesempatan bagi para kolektor atau pecinta seni untuk memiliki karya budaya ini.

“Dengan lokasi yang strategis dan mudah diakses, Bellevue Art Space diharapkan menarik perhatian masyarakat luas, mulai dari pecinta fotografi hingga mereka yang ingin lebih mengenal warisan budaya Indonesia,” ujar William Poltak Manurung, Ketua Panitia Pameran Fotografi.

Pameran akan dibuka pada Senin, 28 Oktober 2024 oleh Capt. Coki Leonardo Panjaitan, Pengusaha Shipping dan Profesional Kemaritiman dan ditutup pada 10 November 2024, bertepatan dengan Hari Pahlawan, menambah makna simbolis pada acara ini sebagai bentuk penghargaan terhadap perjuangan dan kekayaan budaya bangsa.

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network