SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) kembali menghadirkan terobosan inovatif dalam dunia telekomunikasi dengan meluncurkan IM3 Platinum, layanan pascabayar yang mengusung konsep "Simple, Next Level."
Layanan tersebut dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat modern akan koneksi internet yang cepat, stabil, dan pengalaman pelanggan yang lebih personal melalui integrasi teknologi kecerdasan buatan (AI) dalam setiap fiturnya.
IM3 Platinum menjadi jawaban atas tuntutan pelanggan yang menginginkan layanan telekomunikasi premium dengan dukungan teknologi mutakhir.
Dengan mengusung tagline "Simple, Next Level," layanan ini tidak hanya menawarkan koneksi yang lebih cepat, tetapi juga pengalaman digital yang lebih canggih dan personal.
Salah satu keunggulan utama IM3 Platinum adalah pemanfaatan teknologi AI dalam setiap aspek layanannya. Teknologi ini memungkinkan pelanggan mendapatkan rekomendasi paket yang sesuai dengan kebutuhan, bantuan teknis yang lebih cepat, serta layanan pelanggan yang responsif melalui chatbot atau asisten virtual.
"Transformasi layanan pascabayar IM3 menjadi langkah strategis kami untuk menjawab kebutuhan telekomunikasi pelanggan secara personal," kata Fahd Yudhanegoro, EVP Head of Circle Java Indosat Ooredoo Hutchison, Kamis (20/2/2025).
Pemanfaatan teknologi AI dan Automated Network Services pada IM3 Platinum memberikan kenyamanan lebih pada pelanggan.
"Hal ini sejalan dengan misi kami dalam menghadirkan layanan digital kelas dunia, menghubungkan dan memberdayakan seluruh masyarakat Indonesia,” lanjutnya.
Dengan Platinum Network, pelanggan dapat menikmati akses prioritas ke jaringan yang lebih stabil, kuota besar tanpa khawatir kehabisan, serta layanan pelanggan yang responsif. Selain itu, Platinum Assistance yang terintegrasi dengan teknologi AI dan human interest memastikan setiap kebutuhan pelanggan terpenuhi dengan cepat dan efisien.
IM3 Platinum dirancang untuk mendukung aktivitas digital sehari-hari, mulai dari rapat virtual tanpa gangguan, streaming tanpa buffering, hingga komunikasi yang lancar tanpa terputus. Layanan ini juga menawarkan fleksibilitas pembayaran bulanan, memudahkan pelanggan mengatur pengeluaran tanpa perlu repot mengisi ulang pulsa atau kuota secara berkala.
“Dengan IM3 Platinum, pelanggan dapat merasakan platinum experience yang simpel dan next level. Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi yang memudahkan hidup pelanggan," tambah Fahd.
IM3 Platinum resmi tersedia untuk masyarakat Indonesia mulai 21 November 2024. Pelanggan dapat mengakses layanan ini dengan mengunjungi gerai IM3 terdekat atau melalui situs resmi im3.
Bagi pelanggan pascabayar IM3 sebelumnya, mereka akan mendapatkan notifikasi perubahan nama layanan melalui billing tagihan dan official WhatsApp IM3, serta dapat melanjutkan penggunaan paket yang telah terdaftar.
Dengan berbagai inovasi yang ditawarkan, IM3 Platinum tidak hanya menjadi standar baru dalam layanan pascabayar di Indonesia, tetapi juga membawa kemudahan, kecanggihan, dan kenyamanan dalam setiap aspek komunikasi digital.
Editor : Ali Masduki
Artikel Terkait