Antusiasme Masyarakat Untuk Berwisata Dongkrak Pertumbuhan Bisnis Tiket.com

Ali Masduki
Virtual Media Gathering tiket.com, Rabu (23/3/2022). (Foto: Ali Masduki)

Sesi talk show berjalan cukup hangat dengan kehadiran seorang travel blogger yang dikenal dengan nama Backpacker Tampan. 

Dalam perbincangannya, pria bernama asli Pandhu Waskitha memuji ketangkasan dan kelengkapan aplikasi tiket.com untuk semua urusan perjalanan. 

"Pariwisata merupakan kebutuhan yang telah menjadi gaya hidup yang tak terpisahkan bagi saya. Dan tiket.com selalu memberikan pengalaman one-stop-solution platform for travel lifestyle, sehingga memudahkan saya ketika berwisata baik di lokal maupun mancanegara," ungkapnya.

"Terlebih dengan hadirnya OTW di tengah regulasi perjalanan terbaru, saya pun sudah bisa membulatkan tiket saya untuk mewujudkan wishlist liburan dengan harga lebih murah,” lanjutnya.

VP of Brand Marketing, tiket.com, Maria Risa Puspitasari, menambahkan bahwa OTW selalu menjadi program promo primadona dalam jadwal tahunan tiket.com. 

OTW ini spesial untuk menyambut kabar baik mengenai regulasi perjalanan terbaru, serta terbukanya kembali koridor pariwisata internasional. Sehingga destinasi mancanegara yang menjadi impian selama ini, dapat direalisasikan. 

"Kami berharap semoga program ini dapat memberikan kemudahan dan solusi perjalanan yang lebih murah kepada masyarakat yang hendak melakukan perjalanan untuk kepentingan apapun,” tandasnya.

Sebagai informasi, OTW (Online Tiket Week) hadir mulai tanggal 24 Maret hingga 01 April 2022 dengan Harga Gledek diskon hingga 50% + 20% untuk semua lini produk tiket.com.

Editor : Ali Masduki

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network