Inilah Produk Lokal Rekomendasi Para Beauty Blogger di Surabaya

Ali Masduki
kaum hawa ini memiliki kebutuhan lain yang lebih penting yakni memiliki kulit sehat dan terawat.

Looké Cosmetics dikenal dengan rangkaian flawless complexionnya yang membawa konsep Hybrid Makeup, yaitu perpaduan kosmetik dengan skincare. 

Sebagai contoh, cushion yang dimiliki Looké memiliki formula green tea extract yang bisa mengontrol kulit berminyak, merawat kulit berjerawat dan juga antioksidan. 

Terdapat pula kandungan Hyaluronic Acid yang dapat melembabkan kulit. Karenanya, Looké dikenal sebagai produk yang dapat digunakan untuk semua tipe kulit bahkan untuk Kulit sensitif juga. Hasilnya yang satin finish juga memberikan efek healthy glow. 

Angelia mengatakan, keberadaan Looké di Indonesia sendiri sudah sejak tahun 2016, dan dikenal sebagai industri lokal dengan series The Holy Lip Series yang terdiri dari lip creme dan lip polish. 

Pada tahun 2020, Looké menambah koleksinya yaitu The Holy Collection dengan produk complexion (cushion, pressed powder, dan loose powder), new shades lip creme, dan riasan mata (maskara) yang bisa dipakai untuk menciptakan Flawless Complexion. 

"Produk Looké sendiri bisa didapatkan di seluruh distributor Looké baik online maupun offline di seluruh Indonesia," ujarnya. 

Saat ini, kota Surabaya menjadi kota yang masuk dalam Top 10 kota yang menggunakan produk Looké dari seluruh Indonesia. 

Kabar baiknya, My Skin But Better akan menghadirkan produk-produk dari Looké di Surabaya X Beauty yang akan diadakan pada 25-27 Maret 2022 di Grand City Convex Surabaya. 

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network