Mau Berangkat Haji! Segera Datangi Bazar Emas Pegadaian Sidoarjo, Tak Perlu Mahal dapat Kuota

Arif Ardliyanto
PT Pegadaian Sidoarjo memberikan kemudahan untuk melaksanakan ibadah Haji ke Makkah, hanya dengan 3,5 gram emas sudah mendapatkan kuota keberangkatan.

Yang menarik, papar Pradana, sebelum angsuran selesai, warga yang mendaftar sudah memiliki kuota haji.

Lantas bagaiama caranya?

Yang perlu dilakukan nasabah cukup mengumpulkan sebesar 3,5 gram batang batang emas Antam. Setelah itu, nasabah mendaftarkan untuk melakukan pinjaman senilai Rp25 juta. Jumlah uang Rp25 juta ini akan dipergunakan untuk mendapatkan porsi haji supaya bisa dilakukan proses.

“Kita yang memroses di kementerian agama setempat. Setelah semua selesai, nasabah bertugas untung mengangsur. Jangan sampai tidak diangsur, karena bakal berakibat fatal terhadap porsi haji yang dimiliki,” akunya.


PT Pegadaian Sidoarjo memberikan kemudahan untuk melaksanakan ibadah Haji ke Makkah, hanya dengan 3,5 gram emas sudah mendapatkan kuota keberangkatan.

Untuk itu, Pradana berharap masyarakat memanfaatkan program keberangkatan haji yang dikeluarkan Pegadaian. Program ini memiliki banyak kemudahan bagi masyarakat yang ingin ke Makkah. “Datang saja ke Bazar Emas di Pegadaian Sidoarjo. Kita bisa memberikan penjelasan dan memrosesnya,” jelas dia.

Editor : Arif Ardliyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network