Produk Perawatan Kulit Dermatologis La Roche Posay Hadir di Surabaya

Ali Masduki
Konsumen dapat mencoba teknologi analisa kulit dari La Roche Posay. (Foto: MPI)

SURABAYA, iNews.id – Merek perawatan kulit dermatologis, La Roche Posay, kini semakin dekat dengan konsumen di kota Surabaya. Produk tersebut dapat ditemukan di Watsons Tunjungan Plaza VI dan Pakuwon Mall. 

La Roche Posay selalu mengedepankan sains untuk dapat memberikan manfaat dermatologis nyata dengan membawa inovasi produk untuk mengubah hidup masyarakat dengan meraih kulit yang sehat #SkinLifeChanger. 

Untuk merayakan kehadirannya, La Roche Posay bersama Watsons menyediakan berbagai penawaran spesial untuk konsumen dari 22 April 2022.

Hadir sejak tahun 1975 dengan misi membantu mengubah kehidupan orang yang memiliki permasalahan kulit, La Roche Posay membawa rangkaian perawatan kulit yang dikembangkan bersama dengan dermatolog dan ahli toksikologi untuk dapat memenuhi berbagai kebutuhan masalah kulit yang berbeda. 

La Roche Posay Thermal Center, pusat dermatologi internasional, yang berlokasi di Prancis hingga saat ini juga menjadi pusat perawatan bagi pasien dengan permasalahan kulit.  

Head of Marketing Active Cosmetics Division, L’Oréal Indonesia, Nestya Sedayu, mengatakan La Roche-Posay memiliki misi untuk membantu mengubah kehidupan orang yang memiliki permasalahan kulit.   

Bekerjasama dengan lebih dari 90.000 dermatolog dunia, La Roche Posay telah hadir di Indonesia sejak tahun lalu dengan komitmen memberikan akses dermatologi melalui pilihan produk, edukasi, informasi, dan teknologi yang mudah diakses oleh masyarakat di Indonesia.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan Watsons untuk memberikan akses dermatologis kepada masyarakat dan acne fighter di Surabaya lebih dekat dengan opsi perawatan kulit,” ujarnya. 

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network