Produk Perawatan Kulit Dermatologis La Roche Posay Hadir di Surabaya

Ali Masduki
Konsumen dapat mencoba teknologi analisa kulit dari La Roche Posay. (Foto: MPI)

Konsumen dapat mencoba teknologi analisa kulit dari La Roche Posay yaitu Effaclar Spotscan, serta mendapatkan saran untuk berkonsultasi dengan Dermatolog dan rekomendasi produk yang dipersonalisasi dari dermoadvisor La Roche Posay

“Menjadi tujuan kami untuk mendorong life-changing dermatology to move the world, dengan mengedepankan sains dan menyediakan rangkaian perawatan kulit dermatologis yang dikembangkan untuk memenuhi berbagai jenis kebutuhan dan masalah kulit yang berbeda," tegasnya.

Hadirnya La Roche Posay di Surabaya ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang memiliki permasalahan kulit untuk dapat memiliki akses ke perawatan kulit dermatologis. 

"Karena kami percaya dermatology can truly change lives,” tutup Nestya.

Dermatolog dr. Irmadita Citrashanty, SpKK menjelaskan, pada umumnya masalah kulit yang dialami pasien di Indonesia adalah jerawat, dermatitis atopik dan infeksi kulit. Sehingga Edukasi akan pentingnya menjaga kesehatan kulit, masih sangat perlu ditingkatkan. 

"Ketika mengalami masalah kulit, segera berkonsultasi dengan Dermatolog, untuk mendapatkan diagnosa dan rekomendasi yang tepat. Misalnya ketika mengalami masalah jerawat, segera berkonsultasi agar kondisi kulit tidak semakin parah dan mencegah terjadinya bekas jerawat,” tuturnya.

Dikembangkan bersama Dermatolog dunia dan didukung oleh Dermatolog  Indonesia, Effaclar Spotscan adalah sebuah inovasi teknologi dengan menggunakan teknologi Artificial Intellegence (A.I.) untuk memberikan analisa jerawat yang akurat dan rekomendasi yang dipersonalisasi. 

Teknologi ini mudah digunakan dengan melakukan tiga pengambilan foto dan hanya memakan waktu beberapa menit. 

Effaclar Spotscan turut menjadi bentuk nyata komitmen La Roche Posay untuk menghadirkan life-changing dermatology, membantu mengubah kehidupan orang-orang yang memiliki permasalahan kulit. 

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network