Produk Perawatan Kulit Dermatologis La Roche Posay Hadir di Surabaya

Ali Masduki
Konsumen dapat mencoba teknologi analisa kulit dari La Roche Posay. (Foto: MPI)

Effaclar Duo+ Moisturizer

Melawan dan melindungi kulit dari kemungkinan muncul kembalinya jerawat hingga meningkatkan kualitas hidup acne fighter.

Berdasarkan penemuan yang didasari dengan microbiome science, La Roche Posay menawarkan pilihan dermatologi untuk dapat melawan masalah kulit berjerawat melalui rangkaian produk Effaclar. 

Salah satunya adalah Effaclar Duo+ Moisturizer dengan formulasi komprehensif yang mengandung Aqua Posae Filiformis yang membantu menjaga keseimbangan mikrobioma. Sehingga melindungi kulit dari kemungkinan muncul kembalinya jerawat. 

Berdasarkan pengujian  yang dilakukan terbukti dalam 12 jam dapat membantu melawan jerawat, menyamarkan kemerahan, dan tekstur kulit tidak merata.

Cicaplast Baume B5 Soothing Balm

Menjaga ketahanan skin barrier, membantu pembaharuan kulit (re-epitalisasi), dan memperbaiki kelembapan kulit, serta dapat menyejukkan kulit yang kering dan mudah teriritasi. 

Cicaplast Baume B5 memiliki formula yang komprehensif, diperkaya dengan bahan Madecassoside (ekstrak dari tanaman Centella Asiatica) yang dapat mempertahankan lapisan pelindung kulit secara optimal dan membantu proses pembaharuan kulit (re-epitalisasi). 

5% Panthenol atau vitamin B5 yang menyejukkan kulit yang teriritasi ringan sehingga memberikan rasa nyaman pada area kulit kering, Shea Butter + Glycerine yang menutrisi dan melembapkan kulit, Copper + Zinc yang berfungsi sebagai anti-bakteri, serta La Roche Posay Thermal Spring Water yang melindungi dan menenangkan kulit sensitif, mudah iritasi, dan kemerahan. Dapat digunakan oleh segala usia, termasuk bayi yang baru lahir.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network