Employee Voluntering, Karyawan BPJamsostek Surabaya Darmo Bagikan Sembako ke Petugas TPS

Ali Masduki
Pembagian paket sembako dan perlindungan sektor BPU kepada 35 petugas TPS 3R Jambangan, Kota Surabaya. (Foto: Ali)

SURABAYA, iNews.id - Karyawan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Kantor Cabang Surabaya Darmo kembali menggelar acara Employee Voluntering.

Kegiatan Employee Voluntering yang melibatkan seluruh karyawan ini dilakukan dengan membagikan paket sembako dan perlindungan sektor BPU kepada 35 petugas TPS 3R Jambangan, Kota Surabaya. 

Kedatangan para karyawan BPJamsostek inipun mendapat sambutan hangat dari para petugas TPS yang telah menyelesaikan pekerjaannya.

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Darmo, Guguk Heru Triyoko mengungkapkan, Employee Voluntering merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun oleh karyawan BPJamsostek. Hal itu sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial serta lingkungan karyawan

"Kegiatan ini merupakan bentuk empati dan rasa kepedulian kita kepada masyarakat, khususnya di lingkungan sekitar Kantor Cabang Surabaya Darmo," katanya, Kamis (28/4/2022).

Guguk menjelaskan, bahwa seluruh dana yang digunakan untuk kegiatan Employee Voluntering itu berasal dari iuran keluarga besar BPJamsostek Surabaya Darmo 

"Kegiatan employee volunteering ini adalah dari hasil kolektif uang pribadi masing-masing pegawai yang nantinya akan disumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan," kata dia.

Menurutnya, bantuan sekecil apapun ditengah situasi pandemi Covid-19 saat ini akan sangat membantu meringankan beban masyarakat. 

"Apalagi saat ini masih dalam momentum bulan penuh berkah, dimana kita disarankan untuk berbagi dan beramal untuk menggenapi ibadah puasa," tuturnya.

Selain itu, lanjutnya, kegiatan employee volunteering juga dapat mempererat silaturahmi antara pegawai BPjamsostek dengan masyarakat. Sekaligus lebih mengenalkan kepada masyarakat tentang manfaat program BPJamsostek.

"Jadi kami juga sampaikan kepada warga mengenai program perlindungan sosial kepada petugas karena manfaat yang diterima sangat banyak," pungkas Guguk.

Editor : Ali Masduki

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network