Sihir Eri Cahyadi, Tak Mau Dipanggil Wali Kota Oleh Teman Angkatan SMA Negeri 1 Surabaya

Arif Ardliyanto
Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi terkenal dengan memiliki sikap ramah dengan masyarakat

SURABAYA, iNews.id - Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi terkenal dengan memiliki sikap ramah. Dalam pertemuan alumni SMAN I Surabayaa (Smasa), kedatangan Eri benar-benar menyita perhatian. Selain sebagai orang nomor satu Kota Pahlawan, Eri menegaskan tak mau dipanggil Wali Kota. 

“Jangan panggil saya Wali Kota. Nama saya Eri Cahyadi. Jadi cukup panggil Mas Eri atau Cak Eri terserah, asal jangan pakai sebutan wali kota,” katan Eri Cahyadi dengan yakin.

Penegasan tersebut disampaikan Eri Cahyadi saat hadir di momen Halal Bihalal alumnis SMA Negeri 1 Surabaya (Smasa) yang digelar di Restoran Makan Time, Sabtu (28/5/2022).

Pria kelahiran Surabaya, 27 Mei 1977 ini menyatakan, alasannya tidak mau dipanggil Wali Kota karena memandang semua orang sama. “Manusia itu tempatnya salah. Kalau saya dipanggil Wali Kota, takutnya yang muncul adalah kesombongan, dan rasa paling-paling,” tuturnya.

Eri menandaskan dirinya tak ingin dibebani dengan jabatan tersebut. “Cukup panggil saya dengan nama saja. Jadi kalau nanti ketemu saya masih panggil saya wali kota, saya pura-pura nggak krungu (tidak mendengar),” cetusnya sambil tertawa.

Editor : Arif Ardliyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network