KFC Indonesia Gelar Nobar 24 Horus of Le Mans di Jakarta dan Surabaya, Catat Tanggalnya!

Ali Masduki
Nobar #KFCLeMans akan diadakan selama balapan di Circuit de la Sharte itu berlangsung pada 11-12 Juni 2022. (Foto: Pool)

 

KFC Indonesia, lanjut Eric, selalu menjadi restoran buat keluarga dan teman-teman. Makan Bersama adalah budaya Indonesia. Nobar pun tidak terkecuali pernah dilakukan di KFC, begitu pula jam session. Banyak tempat mengadakan Nobar F1, sepak bola, MotoGP, dan lain-lain. 

"Kali ini kami ingin mengundang Anda untuk sesuatu yang baru, Nobar #KFCLeMans di Jakarta dan Surabaya. Nobar digelar hanya di dua kota ini karena terkait PPKM yang masih berlaku. Namun begitu ada pelonggaran dari pemerintah, kami akan membawa Nobar ke kota Anda," ujarnya.

Eric mengatakan, tidak ada yang mengalahkan momen saat menikmati KFC Original Fried Chicken yang terdiri dari 11 ramuan dan rempah-rempah bersama keluarga dan teman-teman di KFC. 

"Apalagi pada saat yang sama menonton pahlawan balap kita Sean Gelael di trek pada ajang 24 Hours of Le Mans. Saat-saat yang begitu berharga. Saya ingin melihat seluruh Indonesia mendukung Sean Gelael di lomba ketahanan mobil Le Mans 24 Jam. Sampai jumpa di KFC!,” imbuhnya.

Editor : Ali Masduki

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network