get app
inews
Aa Read Next : Belum Bermain, Radja Nainggola Cedera Betis, Bhayangkara FC Merana

Taklukan Bali United, Bhayangkara FC Jaga Peluang Lolos Grup C Piala Presiden

Jum'at, 17 Juni 2022 | 08:24 WIB
header img
Laga big match mempertemukan Bali United vs Bhayangkara FC tersaji dalam laga kedua penyisihan Grup C Piala Presiden 2022

SURABAYA, iNews.id - Laga big match mempertemukan Bali United vs Bhayangkara FC tersaji dalam laga kedua penyisihan Grup C Piala Presiden 2022. Laga yang berlangsung seru dan alot tersebut berhasil dimenangkan The Guardian julukan dari Bhayangkara FC dengan skor 2-1.

Bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jawa Barat, Kamis malam (16-6-2022), The Guardian berhasil menaklukkan perlawanan Serdadu Tridadu dengan skor tipis 2-1. Dua gol kemenangan Bhayangkara FC dicetak oleh Anderson Salles di menit ke-8 dan Sani Rizky di menit ke-88. Sedangkan gol balasan Juara BRI Liga I, Bali United di cetak oleh Novri Setiawan di menit ke-36.

Kemenangan tersebut mengantarkan Bhayangkara FC berada dipuncak klasemen sementara Grup C dengan mengumpulkan 4 poin dari dua laga yang dilakoninya. Sementara itu, kekalahan atas Bhayangkara FC menempatkan Serdadu Tridadu berada di dasar klasemen dengan mengumpulkan 1 poin.

Jalannya pertandingan

Babak pertama, Kedua kesebelasan memulai babak pertama dengan permainan terbuka sejak babak pertama dimulai. Jual beli serangan diperagakan kedua kesebelasan sejak menit awal babak pertama. Bali United mengancam gawang Bhayangkara FC terlebih dahulu melalui sundulan Ilija Spasojevic, namun sayang sundulan Spaso tidak mampu merobek jala Bhayangkara FC, yang dikawal Awan Setho.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut