get app
inews
Aa Read Next : Misteri Rachmat Irianto Tak Dimainkan Persib Bandung, Namanya Lenyap dari Susunan Pemain

Pasukan Muda Persebaya Belum Menjanjikan, Sempat Unggul Takluk Dipenghujung Pertandingan

Sabtu, 18 Juni 2022 | 11:39 WIB
header img
Pasukan muda Persebaya Surabaya masih belum menjanjikan dalam Piala Presiden 2022

BANDUNG, iNews.id – Pasukan muda Persebaya Surabaya masih belum menjanjikan dalam Piala Presiden 2022. Sempat unggul duluan, Persebaya akhirnya takluk di tangan Persib Bandung.

Maung Bandung mampu menundukkan Persebaya Surabaya dengan skor 3-1 dalam lanjutan Grup C di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jumat (17/6/2022) malam. Persib Bandung tidak menunggu waktu lama untuk memberi ancaman. Baru menit kedua, Beckham Putra mendribel bola hingga mendekati kotak penalti. Dia pun melepaskan tembakan mendatar, tapi masih menyamping ke kiri gawang Persebaya.

Persebaya tidak tinggal diam dengan berusaha menyerang. Peluang pertama lahir di menit ke-14 lewat serangan balik. Bermula umpan terobosan Denny Agus, Januar Eka membawa bola sampai kotak penalti, namun sepakan kerasnya mengenai mistar. Bajul Ijo kemudian mendapat penalti pada menit ke-16. Penyebabnya, Supriadi dijatuhkan Victor Igbonefo di kotak terlarang.

Leo Lelis yang jadi eksekutor penalti sukses mengecoh Fitrul Dwi Rustapa dengan mengarahkan bola di kiri gawang Persib di menit ke-17. Persebaya pun unggul 1-0 atas Persib Bandung.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut