get app
inews
Aa Read Next : Misteri Rachmat Irianto Tak Dimainkan Persib Bandung, Namanya Lenyap dari Susunan Pemain

Pasukan Muda Persebaya Belum Menjanjikan, Sempat Unggul Takluk Dipenghujung Pertandingan

Sabtu, 18 Juni 2022 | 11:39 WIB
header img
Pasukan muda Persebaya Surabaya masih belum menjanjikan dalam Piala Presiden 2022

Dalam kondisi tertinggal, Maung Bandung masih terus berusaha menyerang. Kerja sama Ciro Alves dan David da Silva hampir membuahkan gol di menit ke-22. Namun, sepakan David yang lemah bisa diamankan Andhika.

Persib Bandung akhirnya berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-25. Kemelut tercipta setelah Ciro melakukan tendangan salto yang mengenai mistar. Bola diterima Victor dan sempat membentur, tapi dia menyelesaikannya dengan sundulan.

Pertandingan semakin berjalan sengit. Persib pun berhasil membalikkan kedudukan pada menit ke-35. Itu bermula dari tendangan bebas Ezra Walian yang dikirim ke kotak penalti. Nick Kuipers pun menyambutnya dengan tandukan dan gagal dibendung Andhika lagi.

Kedua tim masih terus saling menyerang memainkan permainan yang agresif. Tercatat David da Silva maupun Silvio Rodrigues sempat memberi ancaman. Namun, kedudukan 2-1 untuk Persib bertahan di turun minum.

Persebaya mengawali babak kedua dengan tampil cukup agresif. Pada menit ke-46, Sho Yamamoto memanfaatkan bola setelah kemelut di depan gawang Persib Bandung. Sayang sepakannya lemah dan mudah diamankan Fitrul.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut