get app
inews
Aa Read Next : Pembenahan Pipa Air Bersih di Gunung Bromo Selesai, Masyarakat Tak Perlu Khawatir Lagi

Tangis Gubernur Khofifah Pecah Didepan Guru dan Wisudawan Khadijah Surabaya

Sabtu, 18 Juni 2022 | 20:19 WIB
header img
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indarparawansa swafoto bersama Wisudawan SMP dan SMA Khadijah Surabaya tahun ajaran 2021/2022. (Foto: Ali Masduki)

Kepala Sekolah SMP Khadijah Wonokromo Surabaya, Hj. Rif'ah Nuroniya, menuturkan bahwa perjuangan lulusan Khadijah belum berakhir. 

"Kalian perlu berjuang lebih keras lagi dan jangan pernah bosan meminta doa restu dari ayah ibu kalian. Tantangan di jenjang pendidikan yang lebih tinggi tentu lebih sulit, lebih keras, dan bisa jadi lebih menyakitkan. Tetapi kami percaya bahwa kalian pasti bisa," tuturnya. 

Rif'ah juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan para orang tua yang telah menitipkan anak-anaknya kepada SMP-SMA Khadijah untuk mendapatkan layanan Pendidikan, tambahan ilmu pengetahuan dan pengalamanpengalaman hidup diluar lingkungan keluarga. 

"Saat ini tiba waktunya bagi kami untuk mengucapkan beribu terima kasih atas kepercayaan panjenengan semuanya, yang telah mempercayakan putra-puti terbaik bapak ibu semuanya. Disini, kita bersilaturrahmi, kami melepaskan dan njenengan menjemput para ananda terkasih ini untuk kita antarkan lagi menuju jenjang Pendidikan yang lebih tinggi," ujarnya.

"Sekolah hanyalah tempat persinggahan bagi para Ananda tersayang. Semoga kita semua tidak pernah lelah dan bosan untuk mendidik, mendampingi mereka, mendukung cita-cita dan apa yang menjadi bakat minat mereka," tegas Rif'ah.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut