get app
inews
Aa
Read Next : Pembenahan Pipa Air Bersih di Gunung Bromo Selesai, Masyarakat Tak Perlu Khawatir Lagi

Gubernur Khofifah: Surabaya Printing Expo Harapan Baru UMKM Jawa Timur

Kamis, 23 Juni 2022 | 12:05 WIB
header img
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa meninjau pameran Surabaya Printing Expo (SPE) 2022, di Grand City Surabaya, Kamis (23/6/2022). (Foto: Ali Masduki)

Chief Executive Officer (CEO) PT. Kristamedia Pratama, Daud D Salim berharap pameran ini menjadi ajang pertemuan dengan pembeli potensial baik lokal maupun dari manca negara dan mendorong pertumbuhan perekonomian nasional pasca pandemi.

"Kesuksesan Pameran Surabaya Printing Expo (SPE) 2022 tidak lepas dari dukungan berbagai pihak," kata Daud di Surabaya, Selasa (21/6/2022). 

Dukungan tersebut berasal dari kementerian, asosiasi dan institusi. Antara lain Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Surabaya, PPGI (Persatuan Perusahaan Grafika Indonesia), APKI (Asosiasi Pulp & Kertas Indonesia), KOPI (Komunitas Printing Indonesia) dan ASPERAPI (Asosiasi Perusahaan Pameran Indonesia). 

Berbagai teknologi percetakan hadir dalam pameran ini, seperti cetak digital, cetak sablon, cetak Offset, cetak garment, cetak tekstil, mesin cutting, mesin finishing, cetak 3D, label, dan tinta. 

Ragam acara dan seminar menarik pun akan meramaikan selama empat hari pameran berlangsung. Antara lain Member Gathering / Pertemuan Silahturami DPP-DPD-DPC Jawa Timur, Musyawarah Nasional (Munas) X dengan tajuk "Menciptakan Peluang Bisnis Percetakan Pasca Pandemi di Era Digital & Metaveres, Tranformasi Bisnis Digital Printing di Indonesia 2022/2023 Masalah & Solusinya oleh Print Pack, Cetak Foto pada Tekstil oleh Print Media".

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut