get app
inews
Aa
Read Next : Pembenahan Pipa Air Bersih di Gunung Bromo Selesai, Masyarakat Tak Perlu Khawatir Lagi

Gubernur Khofifah: Surabaya Printing Expo Harapan Baru UMKM Jawa Timur

Kamis, 23 Juni 2022 | 12:05 WIB
header img
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa meninjau pameran Surabaya Printing Expo (SPE) 2022, di Grand City Surabaya, Kamis (23/6/2022). (Foto: Ali Masduki)

Liana berharap Pameran SPE akan menambah wawasan bagi pelaku usaha dan masyarakat mengenai pengembangan industri percetakan dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat serta siap menghadapi perkembangan dan tantangan global yang pesat. 

Selain itu acara ini juga dapat meningkatkan networking dan komunikasi dengan semua pihak terkait.

Dalam rangkaian kegiatan SPE, APKI juga akan melaksanakan rapat kerja bagi perusahaan anggota APKI yang berlokasi di Jawa Tengah dan Jawa Timur untuk membahas berbagai isu dan permasalahan yang dihadapi sebagai side event dari kegiatan SPE yang akan dilaksanakan pada 23 Mei 2022.

“Pertemuan ini merupakan lanjutan dari kegiatan Kongres APKI 2021 yang telah dilaksanakan pada Maret 2022 lalu, diharapkan kedepannya permasalahanpermasalahan yang dihadapi oleh industri dapat teratasi serta komunikasi dengan para pemangku kebijakan juga bisa terus dieratkan,” tukas Liana Bratasida

Pameran ini terbuka oleh pelaku bisnis dan masyarakat mulai pukul 10.00 hingga sampai pukul 19.00. 

Para pengunjung dapat melakukan registrasi langsung di lokasi pameran dengan membawa dua kartu nama dan undangan yang telah dikirim oleh Krista Exhibitionsatau registrasi online

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut