get app
inews
Aa Read Next : Influencer Regina Ayu Ajak Anak Muda Surabaya Tanam Mangrove

Profil Sherly Lembono, Selebgram Yang Kerap Curi Perhatian Publik

Kamis, 23 Juni 2022 | 14:54 WIB
header img
Sherly Lembono (Foto: IG @sherlylembono).

SOSOK Sherly Lembono kerap mencuri perhatian publik. Aksi-aksi selebgram asal kota Surabaya ini bahkan selalu dinanti oleh masyarakat. 

Bagaimana tidak, selain dianugerahi rupa yang cantik, influencer ini juga memiliki hati yang mulia. Tangan dinginnya selalu menghangatkan masyarakat kurang mampu, terutama anak-anak yang tinggal di Panti Asuhan.

 

Sherly Lembono merupakan wanita kelahiran Surabaya 14 Oktober 1994. Anak dari pasangan Hendrik Lembono dan Semijatoen ini berhasil menyelesaikan pendidikan Sarjana di Universitas Petra Surabaya jurusan akuntasi pajak.

Dari pernihannya dengan Andes Gamafu Tan, Sherly Lembono dikaruniai satu anak bernama Jason Miles Gamafu yang lahir secara normal pada 12 Desember 2019.

Sherly mengaku, ia sudah aktif di media sosial (medsos) sejak 2010 lalu. Meskipun sudah memiliki sejumlah usaha, menjadi influencer adalah keinginan ibu muda ini.

Bagi penggemar Rossa ini, menjadi influencer adalah hal yang menyenangkan. Lewat jejaring media sosial, wanita yang juga mengidolakan Agens Monica ini mampu menginspirasi banyak orang. 

Selain memberi rekomendasi, melalui akun ig @sherlylembono juga bisa menularkan sugesti positif terutama pada para pengikutnya.

"Menjadi influencer itu mampu menginspirasi banyak orang. Dan itu adalah hal yang menyenangkan.

Selain memberi rekomendasi, kita juga bisa menularkan sugesti positif," tuturnya, Kamis (23/6/2022).

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut