Logo Network
Network

Wow, Ternyata Si Cantik Sherly Lembono Bukan Ibu Rumah Tangga Biasa Loh

Ali Masduki
.
Selasa, 04 Oktober 2022 | 12:12 WIB
Wow, Ternyata Si Cantik Sherly Lembono Bukan Ibu Rumah Tangga Biasa Loh
Sherly Lembono bersama Andes Gamafu Tan dan buah hatinya Jason Miles Gamafu, berada didalam butik Gion Butik di Pakuwon Trade Center Surabaya. Foto/IG @sherlylembono

SURABAYA, iNews.id - Masih ingat Sherly Lembono? Mama cantik yang banyak dikenal sebagai selebgram asal kota Surabaya itu ternyata bukan hanya ibu rumah tangga biasa lho!

Dibalik kesibukannya merawat Jason Miles Gamafu, istri Andes Gamafu Tan tersebut juga seorang bisnis woman. Meski cantik dan keliatan gak mau repot serta gak bisa masak, ternyata dia jago masak hingga punya bisnis kecil yang menghanyutkan.

Wanita kelahiran Surabaya 14 Oktober 1994 ini sudah merintis sejumlah usaha dan memiliki beberapa butik di Surabaya. Salah satunya Gion Butik di Pakuwon Trade Center Surabaya.

Sherly Lembono menuturkan, bahwa usaha butik ini sudah berjalan dari lulus kuliah. Beragam model fashion kekinian yang mengikuti trend setter pasar yang ditawarkan selalu mendahului toko-toko lain di mall. Tidak sedikit toko yang akhirnya pada ngikut menjual jenis produk dari toko Gion Butik.

"Butik udah berjalan dari lulus kuliah. Saya bersyukur sampai sekarang butiknya rame," ucapnya.

 

Mengenal beberapa artis ternama seperti Margenie MG, Samantha Bowlin, hingga Rossa, menjadikan Sherly Lembono banyak memiliki refrensi tentang perkembangan dunia fashion yang digandrungi pelanggan.

Meskipun sibuk mengurus bisnis, Sherly Lembono tidak lupa akan kewajibannya sebagai seorang ibu. Alumnus Universitas Petra Surabaya jurusan akuntasi pajak ini tetap memastikan si buah hatinya mendapat perhatian cukup. Bahkan melalui akun ig @sherlylembono, ia kerap membagikan tips-tips mengasuh anak.

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini