get app
inews
Aa Read Next : Mau Jadi Influencer, Simak Tips Sherly Lembono agar Tidak Menyesatkan!

Wow, Ternyata Si Cantik Sherly Lembono Bukan Ibu Rumah Tangga Biasa Loh

Selasa, 04 Oktober 2022 | 12:12 WIB
header img
Sherly Lembono bersama Andes Gamafu Tan dan buah hatinya Jason Miles Gamafu, berada didalam butik Gion Butik di Pakuwon Trade Center Surabaya. Foto/IG @sherlylembono

Bukan hanya itu, mama dari @jasonmilesgamafu ini juga cukup lihai meracik kue. Beragam kue lezat itu lantas dibagikan kepada saudara dan tetangganya.

Sebagai seorang ibu, owner, pengusaha, sekaligus influencer dan selebgram, mama muda ini mengaku bahwa kesuksesannya bukan datang tiba-tiba. Doa-doa dari anak-anak panti asuhan yang sering dia sapa juga menjadi salah satu motivasi dan kemulusan jala yang ia tempuh.


Sherly Lembono bersama Andes Gamafu Tan dan buah hatinya Jason Miles Gamafu, berada didalam butik Gion Butik di Pakuwon Trade Center Surabaya. Foto/IG @sherlylembono

Setiap bulan, pemilik Gion Butik ini berbagi rezeki berupa kebutuhan pokok untuk anak-anak panti asuhan. Sherly juga selalu mengajak Jason Miles saat mengunjungi anak panti asuhan. Menurutnya, dengan melibatkan anak dalam setiap aksi sosial, secara otomatis menanamkan jiwa peduli pada anak sejak dini.

"Tentu anak kita harus kita ajari hal positif," ujarnya.

Hingga saat ini, Sherly Lembono sering jadi pembicara acara atau live event. Ia sharing berbagi tips parenting cooking.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut