Logo Network
Network

Taiwan Excellence Week Siap Digelar di Surabaya

Ali Masduki
.
Kamis, 23 Juni 2022 | 18:12 WIB
Taiwan Excellence Week Siap Digelar di Surabaya
Berbagai produk teknologi unggulan dan inovatif dari Taiwan akan diperkenalkan. (Foto: Istimewa)

Salah satu produk unggulan Tokuyo yakni Tokuyo Massage Chair TC-688, yang didesain menyerupai bentuk telur yang unik dan dilengkapi dengan dekorasi sederhana di panel samping, serta pengendali jarak jauh. 

Fungsi utama dari produk ini adalah untuk membantu konsumen menikmati tidur yang lebih nyaman, dan sangat efektif bagi mereka yang sering menderita sakit kepala, dengan menerapkan fungsi pijat Hakuto.

Sementara Rice Ear Ltd. adalah penyedia solusi bagi penderita alergi, melalui brand LUFTQI yang memiliki teknologi pengumpul debu elektro-statis. 

Salah satu produk unggulannya adalah LUFT Duo Portable Air Purifier, yang dirancang sebagai pembersih udara terkecil, untuk membersihkan udara yang kita hirup. 

Melalui produk ini LUFTQI mengembangkan nanoteknologi fotokatalisis revolusioner untuk memecah dan menghancurkan VOC, bakteri, dan serbuk sari yang merupakan faktor alergi.

Selanjutnya Lobsang Co., Ltd. akan memperkenalkan produk Stairlift atau kursi lift tangga yang sangat cocok digunakan oleh para lansia, anak kecil maupun orang yang berkebutuhan khusus untuk naik turun tangga. 

Produk ini merupakan hasil kerjasama Lobsang Co., Ltd. dengan Institut Penelitian Teknologi Industri di Taiwan. 

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Halaman : 1 2 3 4
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.