get app
inews
Aa Read Next : HDCI Surabaya Berangkatkan Marbot Masjid Umrah, Siap Berikan Beasiswa Anak Sekolah

Indra Irawan Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua HDCI Surabaya

Sabtu, 25 Juni 2022 | 14:58 WIB
header img
Indra Irawan Rimba terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Kota Surabaya dalam Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub). (Foto: MPI)

SURABAYA, iNews.id - Indra Irawan Rimba terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Kota Surabaya dalam Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) yang digelar pada Jumat (24/6/2022) di Surabaya.

Indra menggantikan Tonny Wahyudi yang saat ini menjabat Wakil Ketua Umum HDCI Pusat dan Ketua HDCI Jawa Timur (Jatim).

Dalam sambutannya, Indra Irawan akan berkomitmen untuk membawa HDCI sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan.

Ia berpesan kepada seluruh member untuk tidak arogan dan menjaga nama baik HDCI.

"Kalau di dalam kota kita sepakati tidak pakai strobo dan sirine. Kita sudah MoU dengan kepolisian bagi yang tetap melanggar lalu lintas dan susah diatur ditilang saja," katanya.

Pria yang akrab disapa Bro Indra Tatto ini menambahkan, selain agenda touring, kegiatan lainya seperti bakti sosial akan tetap rutin dilakukan sebagai komitmen HDCI membantu dan bermanfaat untuk masyarakat.

Indra juga menyampaikan apresiasi kepada pengurus sebelumnya dibawah kepemimpinan Tonny Wahyudi karena berhasil membawa HDCI berkembang dan bermanfaat bagi masyarakat.

"Saya akan melanjutkan program Bro Yudi (Tonny Wahyudi) dan menambahkan beberapa kebijakan baru agar HDCI Surabaya berkembang dan lebih baik," terangnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut