get app
inews
Aa Read Next : Private Office Hadir di Spazio Tower, Pilihan Terbaik bagi Pengusaha Muda

Jadi Calon Ketua Umum HIPMI Surabaya, Denny Yan Siapkan Program Ini

Sabtu, 25 Juni 2022 | 20:05 WIB
header img
Pengusaha muda asal Surabaya Denny Yan (Foto: MPI) 

SURABAYA, iNews.id - Pengusaha muda asal Surabaya Denny Yan didapuk menjadi calon Ketua Badan Pertimbangan Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kota Surabaya periode 2022-2025.

Denny akan bersaing dengan tiga kandidat Caketum lainnya yakni Satria Wicaksono, Nuryadi dan Benny Setiawan. BPC HIPMI Kota Surabaya menggelar Musyawarah Cabang (muscab) 29 Juni 2022. Salah satu agenda Muscab adalah pemilihan Ketua Umum BPC HIPMI Kota Surabaya.

Pria asli Surabaya ini selalu konsen pada lingkungan dan alam termasuk dalam usahanya ia merintis budidaya maggot untuk solusi sampah,  jasa konstruksi dan masih banyak lagi. Dia juga tak memberikan janji  muluk-muluk yang tidak terukur tapi bukti.

"Dan ketika kalian bertanya, kenapa harus pilih Denny ? karena Denny siap memberikan tujuan yang terukur jelas dan kalian pun akan menjadi bagian dari itu," ungkap Denny optimis, Sabtu (25/6/2022).

Ketika disinggung akan visi misi yang diusung, Denny juga menjabarkannya secara gamblang. Dia akan membawa empat tujuan besar yang ter-RANGKUM dalam SIAP (Sinergi, Integritas, Adaptif, Produktif).

"SINERGI itu 3 tahun ke depan akan tercipta 30 sinergi HIPMI dengan stakeholder, 50% berbentuk event berskala besar dan 50% nya berbentuk kolaborasi antar organisasi," terangnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut