get app
inews
Aa Read Next : Butuh Tukang Cepat Bisa Pesan Lewat Aplikasi TukanginAja

Komunitas Launchpad Raih Penghargaan Sebagai “Best Crypto Launchpad 2022”

Selasa, 28 Juni 2022 | 20:25 WIB
header img
penghargaan Crypto Expo Asia yang diadakan di Fairmont Hotel, Singapura pada tanggal 22 - 23 Juni 2022. (Foto: Istimewa)

Hal ini yang menjadikan Kommunitas Launchpad sebagai salah satu startup crypto dengan potensi yang cukup baik di masa mendatang, ditunjukkan dengan 200.000 pengikut di Twitter dan 130.000 anggota di telegram. 

"Hal menarik lainnya dari Kommunitas Launchpad adalah untuk mengikuti proyek, investor hanya perlu memiliki token aslinya, KOM, dan melakukan staking," ujarnya.

Selama acara Crypto Expo Asia berlangsung, Kommunitas Launchpad melakukan pembagian hadiah gratis serta juga memperkenalkan ide-ide mengenai launchpad kepada para investor dan crypto fans yang masih belum mengenal mengenai launchpad.

"Seperti yang kita tahu, Launchpad sendiri merupakan platform crowdfunding yang memiliki tujuan untuk membantu proyek start-up crypto, agar bisa terhubung dengan investor individu untuk mengumpulkan dana yang mereka butuhkan dalam upaya mengembangkan dan mendapatkan projects mereka," kata Robby. 

Dengan menggunakan Launchpad, lanjut Robby, siapa pun dapat berinvestasi dalam projects lebih awal bahkan sebelum terdaftar di Bursa. 

Launchpad juga bertugas melakukan screening terhadap semua projects karena ada beberapa projects yang berpotensi palsu atau scam. Sehingga launchpad melakukan riset yang mendalam pada setiap projects unggulan dan melakukan verifikasi ID (KYC) kepada anggota tim dari projects untuk memastikan keakuratan dan kebenarannya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut