get app
inews
Aa Read Next : Butuh Tukang Cepat Bisa Pesan Lewat Aplikasi TukanginAja

Komunitas Launchpad Raih Penghargaan Sebagai “Best Crypto Launchpad 2022”

Selasa, 28 Juni 2022 | 20:25 WIB
header img
penghargaan Crypto Expo Asia yang diadakan di Fairmont Hotel, Singapura pada tanggal 22 - 23 Juni 2022. (Foto: Istimewa)

Lebih lanjut Robby menjelaskan, bahwa dengan berpartisipasi di Kommunitas Launchpad, users akan menerima token project setelah listing di bursa, biasanya dengan semacam jadwal vesting tergantung pada project yang dipilih. 

"Misalnya, 25% token per bulan selama 4 bulan. Kommunitas Launchpad memiliki orientasi jaringan pada komunitas yang dibangun di atas Polygon," kata dia.

Tujuannya untuk menjadikannya lebih dikenal dalam industri melalui langkah-langkah inovatif untuk memastikan siapa pun dari semua anggaran dapat berinvestasi, langkah-langkah untuk memastikan keamanan dana users, serta memiliki kebijakan refund dimana mengharuskan project untuk mempertahankan harga token mereka hingga setengah dari vesting-nya.

"Kommunitas sejak bulan Mei 2022 telah melakukan proteksi penuh pada seluruh proyek. Dimana mereka harus memenuhi beberapa syarat dan kriteria sebelum melakukan penggalangan dana pada proyek mereka," jelasnya. 

Salah satu syarat yang harus dipenuhi adalah kesepakatan bahwa proyek harus mempertahankan harga token mereka hingga 50% dari token yang telah diperdagangkan. 

"Apabila harga token turun sewaktu-waktu dibawah IDO dari harga yang telah diberikan, maka investor dapat mengajukan refund / pengembalian dana untuk token yang belum mereka terima," pungkas Robby.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut