get app
inews
Aa Read Next : Garap Komunitas Olahraga, BRI RO Surabaya Gelar Event BRImo-kan Car Free Day

Porprov Jatim, Arung Jeram Sidoarjo Sabet Medai Emas

Rabu, 29 Juni 2022 | 08:32 WIB
header img
Arung Jeram Kabupaten Sidoarjo berhasil menyabet meraih medali emas dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII/2022 Jatim.(Foto: Mahmud)

LUMAJANG, iNews.id - Pertandingan eksibisi Arung Jeram Porprov Jatim 2022 di Sungai Bondoyudo, Desa Banyuputih Kidul, Kecamatan Randuagung, Kabupaten Lumajang berlangsung meriah. 

Warga memadati sedapan sungai memberikan dukungan kepada tim kesayangan mereka.

Pada pertandingan yang diikuti oleh 14 Kabupaten dan Kota di Jawa Timur tersebut, atlet Cabang Olahraga (Cabor) Arung Jeram Kabupaten Sidoarjo berhasil menyabet meraih medali emas dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII/2022 Jatim.

BACA JUGA:

FAJI: Sungai Bondoyudo Layak Jadi Venue Arung Jeram

Arung Jeram Kabupaten Sidoarjo meriah emas dalam kategori kelas R4 sprint putra. 

"Tidak sia-sia datang lebih awal di Lumajang tanggal 23 Juni 2022 dari peserta lainnya yang terus memacu latihan  dan mengenal medannya," kata Manager Pelatih  Arung Jeram Sidoarjo, Adi Supriadi.

Rambo, begitu sapaan Adi, mengatakan bahwa atlit-atlitnya baru pertama kali ini ikut lomba dengan semangat dan tekatnya untuk optimis akan mendapatkan medali. 

"Dan Alhamdulillah akhirnya emas di perolehnya di Kelas R4 sprint Putra," ucapnya.

D"engan latihan sungguh-sungguh dan pola makan terjaga di imbang olahraga, para atlit-atlit yang masih berusia di bawa 19 tahun memberikan kebanggaan yang mengharumkan bagi FAJI Sidoarjo," imbuhnya.

FAJI Sidoarjo senidir, kata Rambo, baru terbentuk kurang lebih 3 bulanan. "Raihan medai emas ini menambah optimis dan semangat team untuk terus memacu agar mendapatkan medali lagi di kelas selanjutnya," pungkasnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut