get app
inews
Aa Text
Read Next : Pameran IFBC Surabaya 2024 Buka Kesempatan Pengusaha Muda Rintis Bisnis Waralaba

Ingin Membuka Outlet Kuliner, Baba Rafi Tawarkan Konsep Menarik

Rabu, 29 Juni 2022 | 10:56 WIB
header img
Pelanggan menikmati kuliner di Babaiola Kitchen Surabaya. (Foto: Ali)

SURABAYA, iNews.id - Kabar gembira bagi calon pengusaha kuliner. Baba Rafi Group, salah satu pelopor bisnis waralaba kebab lokal baru saja meresmikan Babaiola Kitchen

Baba Rafi Group menyulap eks kantor pusat Baba Rafi di Ruko Manyar Garden Regency, Jl. Raya Nginden Semolowaru Surabaya, menjadi hybrid kitchen.

Brand-brand unggulannya seperti Kebab Turki Baba Rafi, Ngikan, Nyayap, Sempatin, dan Menantea terpajang disana. 

Selain melayani pembelian secara online, Babaiola Kitchen juga melayani pembelian secara dine-in atau langsung di outlet. Desain interior ruangan dibuat kekinian agar menarik dan nyaman bagi para pengunjung. 
CEO BRE Corp, Hendy Setiono, optimis dukungan lokasi yang strategis di area dekat kampus menjadi keuntungan lebih bagi bisnis hybrid kitchen barunya tersebut.

Hendy Setiono berharap, kedapan pihaknya dapat membuka cabang-cabang lain Babaiola Kitchen di kota lain. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut