get app
inews
Aa Read Next : Catat! Ini Syarat Jadi Bakal Calon Bupati PDI Perjuangan Jombang 2024, Simak Batas Waktunya

Frangky Chandra Hardjonagoro Jatuh Hati Kepada PDI Perjuangan

Kamis, 30 Juni 2022 | 21:39 WIB
header img
Frangky Chandra Hardjonagoro (tiga dari kiri), saat mendaftar sebagai kader PDI Perjuangan. (Foto: Ali Masduki)

Sementara itu anggota Bappilu DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Ronny H Mustamu mengungkapkan, PDI Perjuangan terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung. Termasuk bergabungnya Frangky Chandra bersama ratusan orang dari berbagai profesi tersebut.

"PDI Perjuangan sangat menyambut semangat ini. Sehingga kita bisa bersinergi untuk membangun bangsa dan negara dari pemikiran-pemikiran yang diyakini baik oleh PDI Perjuangan untuk bangsa dan negara ini," tuturnya.

Dukungan ini, lanjut Ronny, juga merupakan salah satu bukti keberpihakan rakyat kepada konsistensi dan komitmen PDI Perjuangan yang selalu setia menjaga Pancasila, UUD 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan Bhinneka Tunggal Ika. 

Lebih lanjut ia mengatakan, kegiatan ini merupakan langkah awal dari seluruh rangkaian yang akan terus-menerus dikembangkan demi mendukung PDI Perjuangan dalam membumikan semangat Partai di tengah kehidupan masyarakat dalam kesehariannya. 

"Dan oleh karenanya, seluruh anggota baru PDI Perjuangan ini akan langsung bekerja keras tanpa lelah, serta melebur dalam kehidupan berpartai untuk turut berkontribusi dan bergandengan tangan dengan seluruh kader PDI Perjuangan dalam satu tarikan nafas yang sama, demi kemaslahatan rakyat dan kemajuan bangsa," tandasnya. 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut