Logo Network
Network

HUT Bhayangkara Polri, Pasmar 2: Semoga Polri Semakin Dicintai Masyarakat

Ali Masduki
.
Jum'at, 01 Juli 2022 | 14:34 WIB
HUT Bhayangkara Polri, Pasmar 2: Semoga Polri Semakin Dicintai Masyarakat
Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan dan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta bersama prajurit foto bersama di Mako Polda Jatim. (Foto: Ali Masduki)

SURABAYA, iNews.id - Pasukan Marinir 2 (Pasmar 2), mendatangi Polda Jawa Timur, Jumat (01/7/2022). 

Kedatangan Korps Marinir TNI Angkatan Laut yang dipimpin oleh Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Marinir Aris Budiadi, mewakili Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan tersebut untuk memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara Polri ke-76.

Kedatangan Prajurit Pasmar 2 ini diterima langsung oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta dan beberapa PJU  Polda Jatim.

Komandan Resimen Artileri 2 Marinir, Kolonel Marinir Aris Budiadi, di dampingi oleh Pasops Menart 2 Mar Letkol Marinir Suroso, mengatakan bahwa kedatangannya di Polda Jatim sebagai wujud solidaritas dan sinergitas TNI - Polri di wilayah hukum Jawa Timur, serta sebagai bentuk dukungan moralitas dalam menjalankan tugas.

Danmenart 2 Mar berharap, di usia yang ke-76 tahun ini semoga Polri semakin dapat menjadi pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat yang profesional  modern, terpercaya serta dicintai masyarakat.

"Semoga Polisi kedepan lebih presisi, lebih aktif, lebih bisa kerjasama dengan TNI sehingga kita bisa mewujudkan Indonesia maju, Indonesia tangguh," tegasnya.

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini