get app
inews
Aa Read Next : Startup Insurtech Fuse Realisasikan Bantuan Perbaikan Sekolah MI Nurul Huda di Bogor

Sekolah Islam Shafta Surabaya Jalin Kerjasama Dengan Institut Agama Islam Tazkia Bogor

Sabtu, 02 Juli 2022 | 23:00 WIB
header img
Penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) Sekolah Islam SHAFTA dengan Institut Agama Islam Tazkia, di Bogor, Jumat (24/6/2022). (Foto: Dok Shafta)

SURABAYA, iNews.id - Sekolah Islam Shafta Surabaya menjalin kerjasama dengan Institut Agama Islam Tazkia Bogor.

Perjanjian kerjasama ini ditandai dengan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) oleh Ketua Yayasan Al-Insanul Kamil Surabaya (Sekolah Islam SHAFTA) Ahmad Nashruddin dengan Rektor Institut Agama Islam Tazkia DR. Murniati Mukhlisin, di Bogor, Jumat (24/6/2022). 

Ahmad Nashruddin yang juga alumni Tazkia mengatakan, dengan ditandatanganinya MoU dan perjanjian kerja sama ini, ke depannya diharapkan akan terjalin kerja sama yang baik di bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat. Terutama dalam hal pengembangan lembaga, baik manajemen SDM, akademik dan non akademik. 

"Alhamdulillah sudah ada MoU antara Institut Agama Islam Tazkia Bogor dengan  Sekolah Islam Shafta Surabaya. Kami mengucapkan terimakasih banyak, khususnya kepada Madam Murniati yang telah memberikan kesempatan pada kami, salah satu alumninya untuk bekerjasama," ujarnya. 

Ahmad berharap, Civitas Akademika Shafta nantinya bisa mewarnai kampus Institut Agama Islam Tazkia Bogor. Begitupula sebaliknya, Tazkia juga bisa melahirkan pengusaha-pengusaha muda yang berlandaskan prinsip ekonomi Syariah.

 "Semoga prestasi anak didik kami bisa memberikan cahaya baru dan kekuatan baru bagi Civitas Tazkia," ucapnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut