Logo Network
Network

Wali Kota Datang, Futsal Surabaya Pertahankan Emas di Porprov Jatim, Ini Serunya Semangat dari Eri

Ambar Supriyanto
.
Selasa, 05 Juli 2022 | 07:40 WIB
Wali Kota Datang, Futsal Surabaya Pertahankan Emas di Porprov Jatim, Ini Serunya Semangat dari Eri
Tim Futsal Kota Surabaya berhasil meraih emas dalam pertandingan final melawan Tim Futsal Sidoarjo

JEMBER, iNews.id - Tim Futsal Kota Surabaya berhasil meraih emas dalam pertandingan final melawan Tim Futsal Sidoarjo. Tim Futsal Kota Pahlawan ini mendapatkan suntikan semangat dari Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi yang datang secara langsung.

Futsal Porprov Surabaya berhasil mengandaskan perlawanan Kabupaten Sidoarjo di partai Final dengan skor 5-1. Laga antara Futsal Surabaya vs Kabupaten Sidoarjo di gelar di lapangan Futsal Gudang Sistem Resi, Jember, Minggu (3-7-2022). Tim anak asuh Pelatih Ali Al Hamid berhasil menang meyakinkan atas Kabupaten Sidoarjo dengan skor 5-1. Lima gol kemenangan Dimas Arya, Zaharyah Dean, Anang Trias dan Brace Amirul Mukminin. Sedangkan gol balasan Kabupaten Sidoarjo di cetak oleh Alvin Dian Ardiansyah.

Kehadiran Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi berdampak positif bagi mental bertanding tim Futsal Surabaya saat menghadapi Kabupaten Sidoarjo di partai final. Zaharsyah Dean dkk bermain agresif dan tanpa mengenal lelah sepanjang laga.

Laga baru berjalan enam menit, Dimas Arya membuka kran gol untuk Surabaya. Aksi individu di area pertahanan Sidoarjo berhasil di akhiri dengan sontekan sempurna berhasil membawa keunggulan Futsal Surabaya, Skor 1-0 untuk kota Surabaya. Unggul cepat membuat motivasi pemain Futsal Surabaya meningkat.

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Halaman : 1 2 3 4
Bagikan Artikel Ini