get app
inews
Aa Read Next : Mengejutkan! Menantu Soekarwo Masuk Bursa Cawali Kota Surabaya, Siap Tandingi Eri Cahyadi

Wali Kota Datang, Futsal Surabaya Pertahankan Emas di Porprov Jatim, Ini Serunya Semangat dari Eri

Selasa, 05 Juli 2022 | 07:40 WIB
header img
Tim Futsal Kota Surabaya berhasil meraih emas dalam pertandingan final melawan Tim Futsal Sidoarjo

Menit ke-16 Kapten Futsal Surabaya, Zaharsyah Dean berhasil menambah keunggulan Futsal Surabaya melalui tendangan bebasnya, skor 2-0 untuk Surabaya. Di sisa waktu yang ada kedua tim bermain terbuka, namun sampai akhir babak pertama skor 2-0 untuk keunggulan Futsal Surabaya atas Kab. Sidoarjo tetap bertahan.

Babak kedua, Memasuki babak kedua laga berlangsung semakin seru dan alot. Kedua tim bermain dengan tempo tinggi sejak menit awal babak kedua. Menit ke-29 Futsal Surabaya berhasil menambah keunggulan melalui tendangan keras kaki kiri Anang Trias Budi memanfaatkan umpan matang Marcel Ayala, skor 3-0 untuk Futsal Surabaya.


Tim Futsal Kota Surabaya berhasil meraih emas dalam pertandingan final melawan Tim Futsal Sidoarjo

Tertinggal 3-0 Kab. Sidoarjo mencoba bangkit dengan menekan pertahanan Surabaya. Menit ke-31 Kab. Sidoarjo berhasil memperkecil kedudukan melalui gol yang di cetak oleh Alvin Dian Ardiansyah, skor berubah menjadi 3-1. Namun petaka Kab. Sidoarjo terjadi di menit ke-33 Rizky Ramadhan harus keluar lapangan usai di hadiahi kartu merah oleh sang wasit usai melanggar dengan keras pemain Surabaya, Muhammad Abror.

Unggul jumlah pemain berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Futsal Surabaya. Menit ke-34 Amirul Mukminin berhasil menambah keunggulan Futsal Surabaya. Tendangan kerasnya berhasil menjebol gawang Sidoarjo, skor 4-1 untuk Futsal Surabaya. Tidak butuh waktu lama bagi Surabaya untuk menambah keunggulan. Dalam hitungan detik Amirul Mukminin kembali mencatatkan namanya untuk kedua kalinya di papan skor usai sontekanya berhasil memperdayai kiper Sidoarjo, skor 5-1 untuk keunggulan Futsal Surabaya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut