get app
inews
Aa Read Next : Mengejutkan! Menantu Soekarwo Masuk Bursa Cawali Kota Surabaya, Siap Tandingi Eri Cahyadi

Wali Kota Datang, Futsal Surabaya Pertahankan Emas di Porprov Jatim, Ini Serunya Semangat dari Eri

Selasa, 05 Juli 2022 | 07:40 WIB
header img
Tim Futsal Kota Surabaya berhasil meraih emas dalam pertandingan final melawan Tim Futsal Sidoarjo

Unggul telak membuat Futsal Surabaya bermain nyaman dengan memainkan tempo permainan. Sedangkan Kab. Sidoarjo nampak kehabisan tenaga untuk meladeni permainan Futsal Surabaya, hingga akhir babak kedua skor 5-1 untuk kemenangan Futsal Surabaya atas Sidoarjo tetap bertahan.

Usai pertandingan Pelatih Futsal Surabaya, Ali Al Hamid mengaku bersyukur atas Raihan tim anak asuhnya di Porprov Jatim VII 2022. "Syukur Alhamdulillah atas Raihan medali emas di Porprov Jatim VII 2022," usia pertandingan

"Kami bersyukur bisa memenuhi target untuk meraih medali emas. Porprov tahun ini persaingan sangat merata dan kami bersyukur bisa meraih medali emas," tambahnya.

Di singgung soal kunci kemenangan di laga final, Ali Al Hamid mengatakan kepada tim anak asuhnya mental bertanding di laga final menjadi kuncinya. "Saya pribadi hanya menekankan kepada seluruh pemain soal mental bertanding di laga Final," ujar Ali Al Hamid.

"Mental harus kuat dalam laga final karena admosfir laga final tentu berbeda dengan laga penyisihan," tambah Mantan pemain Bintang Timur Surabaya (BTS) tersebut.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut